Rabu, 16 September 2020

Tips Menangkal Pencurian Ban Mobil - Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat pastinya menciptakan gerah para pemilik kendaraan. Pasalnya, harga ban kendaraan beroda empat yang cukup mahal sanggup menciptakan kantong terkuras di dikala itu juga, selain itu, pastinya kita membutuhkan alat transportasi lain lantaran adalah kendaraan beroda empat yang ada tidak sanggup kita kendarai respon bannya hilang.

Untuk menghindari pencurian ban mobil, pasti kita membutuhkan beberapa tindakan preventif yang memang pantas dikerjakan dan tidak merepotkan dalam penggunaannya. Nah, pada artikel kali ini, ombro akan menyebarkan tips untuk menghalangi pencurian ban mobil, simak infonya dibawah berikut ini..


1. Parkir di daerah yang aman


 Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat pastinya menciptakan gerah para pemilik ke Tips Menangkal Pencurian Ban Mobil

Langkah pertama yang paling praktis untuk menghalangi pencurian ban kendaraan beroda empat adalah dengan memastikan daerah parkir yang aman, ibarat misalnya di garasi, atau pada daerah parkir yang memiliki CCTV dan staf keamanan yang kompeten.


Hindarilah memarkir kendaraan di area-area yang kurang aman seperti:
  • Tempat yang jauh dari pantauan petugas keamanan
  • Tempat yang minim pencahayaan (kurang terang)
  • Tempat yang sepi dari lalu-lalang orang yang melintas
Dengan memarkir kendaraan pada daerah yang aman, maka kita sudah menghalangi agar tidak terjadi pencurian ban kendaraan beroda empat pada kendaraan beroda empat kita.


2. Memasang mur roda anti maling


 Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat pastinya menciptakan gerah para pemilik ke Tips Menangkal Pencurian Ban Mobil

Tips selanjutnya untuk menghalangi pencurian ban kendaraan beroda empat adalah dengan memasang mur roda anti maling. Mur roda anti maling ini lazimnya memiliki konsep dan kunci khusus sehingga tidak sanggup dibuka oleh sembarang kunci roda mobil.

Umumnya, mur roda anti maling dijual satu set (berisi 4 atau 5 mur dengan satu socket kunci khusus untuk buka pasang murnya). Anda cukup menggunakan satu buah mur roda anti maling pada setiap roda mobil. Dengan begitu ke empat roda kendaraan beroda empat anda sudah terlindungi.

Hal ini, akan menciptakan pencuri ban kendaraan beroda empat enggan untuk mencuri lantaran adalah mur roda susah untuk dibuka apabila tanpa kunci khusus yang dipersiapkan di dikala pembelian.

Baca juga :



3. Pasang alarm kendaraan beroda empat yang lebih canggih


 Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat pastinya menciptakan gerah para pemilik ke Tips Menangkal Pencurian Ban Mobil

Alarm kendaraan beroda empat tersedia dengan beraneka ragam sensitivitas. Ada yang sangat sensitif dan ada yang kurang sensitif. Untuk menghalangi pencurian ban mobil, pasanglah alarm kendaraan beroda empat yang lebih mutakhir yang memiliki tingkat sensitivitas tinggi.

Seperti misalnya, di dikala kendaraan beroda empat di angkat atau terkena hentakan di dikala pencuri membuka ban mobil, alarm kendaraan beroda empat segera berbunyi nyaring. Dengan begitu, maka pencuri akan segera pergi meninggalkan aksinya dan kita akan terhindar dari pencurian ban mobil.


4. Parkir bersahabat dinding atau trotoar yang tinggi


 Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat pastinya menciptakan gerah para pemilik ke Tips Menangkal Pencurian Ban Mobil

Tips terakhir yang sanggup dikerjakan untuk menghalangi pencurian ban kendaraan beroda empat adalah dengan memarkir kendaraan beroda empat bersahabat dengan dinding atau trotoar yang tinggi. Ya, posisi parkir yang merapat ke dinding atau ke trotoar yang tinggi akan menutup ruang gerak bagi pencuri di dikala beraksi.

Untuk membuka ban mobil, diinginkan ruang yang cukup untuk memasang dongkrak hingga mengeluarkan ban dari porosnya. Dengan merapatkan parkir pada dinging atau trotoar yang tinggi maka ruang gerak akan menjadi sempit dan pencuripun akan enggan untuk menjalankan aksinya. Sumber https://bacabrosur.blogspot.com/
Sumber https://montirnesia.blogspot.com/


EmoticonEmoticon