Minggu, 20 September 2020

4 Brand Kunci Shock Terbaik Dan Cantik - Kunci shock yang kerap diketahui dengan ungkapan kunci sok atau socket yakni satu alat bengkel yang paling biasa digunakan oleh mekanik bengkel. Selain sebab memliki daya cengkram yang lebih besar terhadap mur atau baut yang ingin dibuka atau dikencangkan, kunci shock juga berkata-kata fleksibilitas posisi dalam pengerjaannya.


Kunci shock sanggup digunakan untuk membuka baut atau mur yang posisinya menjorok di dalam ibarat misalnya untuk mur roda. Namun begitu, kunci shock tidak sanggup berfungsi dengan baik jikalau tidak dilengkapi dengan kelengkapan kunci shock ibarat Ratchet, Handle, ekstension bar, dan lain-lain bahkan dengan Impact driver. (baca: 5 Alat kelengkapan kunci socket dan fungsinya)

Dipasaran, terdapat beragam brand yang juga berkata-kata kunci shock beserta kelengkapannya yang umumnya dipack menjadi satu paket (bundle). Dari beragam merek tersebut, pasti saja ada yang mempunyai faedah mahal dan murah dimana umumnya harga turut mempengaruhi mutu yang terdapat pada kunci shock terebut.

Nah, pada artikel kali ini, ombro akan meningkatkan pemberitahuan alat bengkel wacana 4 Merk kunci shock terbaik dan elok menurut pengalaman yang sudah ombro rasakan selama menjalankan pekerjaan di bengkel mobil. Simak pemberitahuan 4 brand kunci shock terbaik dan elok dibawah ini...

Facom


Menurut ombro, Facom yakni satu dari sekian banyak brand alat bengkel yang mempunyai reputasi bagus. Facom berasal dari Perancis yang diketahui sejak 1918. Ombro mengenal alat bengkel brand facom ini di ketika menjalankan pekerjaan di sebuah dealer resmi yang menjual mobil-mobil mewah keluaran Jerman.

 Kunci shock yang kerap diketahui  dengan ungkapan kunci sok atau socket yakni satu alat ben 4 Brand Kunci Shock Terbaik Dan Cantik

Dari pengalaman yang ombro rasakan di ketika menjalankan pekerjaan dengan alat bengkel bermerk Facom ini, mutu alat ini sanggup dibilang sangat bagus, rata-rata bentuk socket dan kunci ratchet yang dihasilkan terlihat rapih dan berbobot sehingga terasa begitu kokoh dan mempunyai pengaruh di ketika dipegang.

Selain itu, tingkat kepresisian yang dibentuk oleh Facom ini juga sangat tinggi sehingga banyak industri high class ibarat industri pesawat terbang dan perbaikan mobil-mobil mewah banyak yang menggunakannya.

Harga yang disediakan alat bengkel brand Facom ini meliputi masuk kedalam kelas premium sehingga setiap alatnya mempunyai harga yang cukup mahal. Hal ini cukup sebanding dengan daya tahan yang diberikan dan keahlian dalam mempercepat pekerjaan


Kyoto Tool (KTC)


Merk kunci shock terbaik dan elok berikutnya yakni Kyoto Tool atau lebih dekat disebut KTC. KTC ini ombro kenal di ketika menjalankan pekerjaan di sebuah dealer kendaraan beroda empat yang menjual mobil-mobil bikinan Jepang. KTC yakni brand yang dibentuk dari negara Jepang. Berdasarkan situs resminya, KTC mulai ada sejak 1950.

 Kunci shock yang kerap diketahui  dengan ungkapan kunci sok atau socket yakni satu alat ben 4 Brand Kunci Shock Terbaik Dan Cantik

Selevel dengan Facom, KTC juga mempunyai mutu kunci shock yang sangat bagus. Bentuk dan rupa kunci shock yang dibuatnya rata-rata mempunyai bentuk yang rapi dan presisi. Selain itu, bahan yang digunakan pada kunci shock brand KTC ini juga terasa mempunyai pengaruh dan kokoh sehingga dalam penggunaannya mempunyai resiko yang kecil terhadap kerusakan.

Harga yang disediakan untuk kunci shock brand KTC ini juga meliputi dalam kelas premium sehingga mempunyai harga yang cukup mahal.


Stanley


Merk kunci shock terbaik dan elok lainnya yang juga pernah ombro gunakan yakni Stanley. Stanley ini yakni alat bengkel yang berasal dari New Britain Connecticut Amerika Serikat. Kunci brand Stanley ini kini juga tidak mengecewakan banyak digunakan di bengkel-bengkel resmi yang menjual kendaraan beroda empat Jepang di Indonesia.

 Kunci shock yang kerap diketahui  dengan ungkapan kunci sok atau socket yakni satu alat ben 4 Brand Kunci Shock Terbaik Dan Cantik

Dari pengalaman yang ombro rasakan, mutu kunci shock brand stanley ini juga cukup bagus, presisi, dan rapih dalam pembuatannya. Namun jikalau ombro bandingkan dengan dua brand yang sudah dibicarakan sebelumnya, brand ini menurut ombro masih berada setingkat dibawah kedua brand tersebut.

Baca juga :


Tekiro


Merk kunci shock terbaik dan elok berikutnya yang pernah ombro rasakan yakni Tekiro. Berdasarkan penelusuran yang ombro lakukan, Tekiro ini yakni produk Indonesia yang di kenalkan melalui PT. Altama Surya Anugerah ditahun 1998.

 Kunci shock yang kerap diketahui  dengan ungkapan kunci sok atau socket yakni satu alat ben 4 Brand Kunci Shock Terbaik Dan Cantik

Menurut ombro sendiri, mutu kunci shock brand Tekiro ini juga cukup mumpuni untuk digunakan sebagai alat bengkel selain beberapa brand yang sudah ombro sebutkan sebelumnya. Dari sisi mutu kunci brand tekiro ini juga tidak sanggup dianggap remeh, selain itu harganya yang terbilang lebih irit ongkos juga sanggup menjadi pertimbangannya sehingga tidak mengecewakan.

Catatan:
Kekuatan dan daya tahan kunci shock in pasti saja juga sangat dipengaruhi dari cara pakainya. Meskipun memakai kunci shock yang paling berkualitas sekalipun, tetapi jikalau cara pakainya salah dan tidak tepat, niscaya alat tersebut juga cepat rusak.

Nah, demikianlah 4 brand kunci shock terbaik dan elok menurut pengalaman yang sudah ombro ketahui supaya sanggup bermanfaat. Sumber https://bacabrosur.blogspot.com/
Sumber https://montirnesia.blogspot.com/


EmoticonEmoticon